Minggu, 28 Juni 2009

WWW.GZON.US Mencari Pemilik

Mendadak ada telp dari seberang pulau, tepatnya dari Surabaya yang mengabarkan hari ini harus posting artikel dengan judul WWW.GZON.US Mencari Pemilik. Katanya sih ada kontes gitu deh, walapun dah dijelasin tetep aja gak mudeng apa maksunya www.gzon.us mencari pemilik itu harus dibuat judul postingan. Sebagai penghormatan, gpp deh aku posting dengan judul yang agak aneh gitu ( biar dia seneng dan dibantuin buat blog lagi :D ). Janjinya seh kalo dia menang, aku bakalan di buatin blog yang .com dan gak pake blogspot lagi. Kan keren tuh kalo bisa punya blog dengan nama www.oshieeen.com hehehe...temen2 sekantor bisa ngiri deh.

Oh ya ngomong2 soal domain WWW.GZON.US ini kok namanya agak aneh ya ? kok pake .us ? bukannya pake .com ? Pasti ada yang aneh nie...Tapi waktu aku ngunjungi domain yang gak tau siapa pemilik nya ini dan mencari tau apa isinya, eh ternyata cuma ada tulisan kalo blog itu emang mau dijadiin hadiah buat kontes SEO. Kontes SEO tuh apaan sih ? Tambah bingung @!!$$%%## Pertanyaan soal judul www.gzon.us mencari pemilik belum kejawab sekarang ada pertanyaan lain muncul soal kontes SEO. Lama2 blogger tuh kerjaannya aneh2 ya hihihi..Tapi gpp deh, lumayan buat penghilang stress dilombok, sekalian biar ada bahan postingan soalnya udah lama gak ngurusi nie blog ampe warnanya ijo kayak lumut :D OK deh buat yang merasa udah nyuruh aku posting judul WWW.GZON.US mencari pemilik, tuh udah aku laksanakan dengan baik. Semoga bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar